Cara Pesan Gazebo Glugu Kayu Pohon Kelapa Jepara

Cara Pesan Gazebo - Untuk melakukan pemesanan produk Gazebo Glugu Kayu Pohon Kelapa dari Jepara Silahkan ikuti tahapan-tahapan proses pemesanan seperti berikut ini, yaitu :


Pertama :
Silahkan kunjungi website penjualan resmi kami atau anda dapat menemukannya dipencarian Google dengan alamat url : http://www.gazeboglugu.com

Kedua :
Silahkan pilih model gazebo yang ingin anda pesan pada Katalog Gazebo dan dapatkan detail produk selengkapn-lengkapnya dengan cara menghubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan, yaitu : HP : 081227267733 - WA : 081932487733 - PIN : D295D533

Fast Respon - SUPRIYANTO, SE

Ketiga :
Setelah produk gazebo sudah disepakati Silahkan kirimkan data diri anda sebagai dokumen data pelanggan dan estimasi biaya pemasangan dan pengiriman, Antara lain : Nama lengkap, Alamat lengkap dan Nomor Hp Aktif.

Keempat :
Lakukan pembayaran uang muka / tanda jadi / DP sebesar minimal 50% dari harga yang telah disepakati ke Rekening kami : BCA 2470154970 An. Supriyanto

Pengerjaan gazebo pesanan biasanya membutuhkan waktu antara 3 - 4 minggu tergantung tingkat kerumitan dan load pesanan pada waktu tersebut, Khusus untuk gazebo full ukiran jati memerlukan waktu agak lama sekitar 1,5 - 2 bulan.

Kelima :
Setelah barang pesanan jadi dan siap kirim pelanggan dipersilahkan untuk melunasi 50% kekurangan dari barang pesanan + Biaya pemasangan dan pengiriman.

Keenam :
Gazebo glugu kayu kelapa jepara pesanan siap di kirim dan dipasang ke alamat pelanggan, Demi kemudahan dan kelancaran kami akan menginformasikan kontak person sopir ekspedisi dan juga tukang penyetel gazebo yang akan bertugas ke alamat pelanggan.


Untuk mempermudah pemesanan sudah kami share di Google tatacara "cara pesan gazebo kayu kelapa, gazebo kayu minimalis, harga gazebo kayu glugu, harga gazebo kayu kelapa, jual gazebo bekas, gazebo kayu jati, jual gazebo kayu desain unik harga terjangkau, harga gazebo taman, harga gazebo kayu jati".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pesan Gazebo Glugu Kayu Pohon Kelapa Jepara"

Posting Komentar